Cerberus Gaming

Akan Ada Game Batman Arkham Baru?

Batman Day belum usai! Itulah mungkin yang bisa saya sampaikan ketika mendengar berita ini. Ya, setelah kita mengetahui Batman akan menggelapkan dunia Fortnite, kali ini kita mendengar kabar bahwa game Batman Arkham akan kembali? Ini masih rumor tapi juga bukan rumor. Kenapa demikian? Kita ikuti ulasan dari saya berikut ini.

Semua diawali pada saat Scott Synder, ilustrator komik Batman pada saat Batman Day memposting sebuah tweet yang mengisyarakatkan bahwa akan ada game baru untuk Batman Arkham dengan hashtag #bewarethecourtofowls, ditambah dengan retweet dari Warner Bros Montreal, sang developer game Batman Arkham Origins.

Namun postingan itu sudah dihapus, tapi tidak mengakhiri rasa penasaran fans untuk game ini. Seakan sudah terlanjur basah, sang developer pun akhirnya memberikan teaser berbentuk logo yang berubah-ubah dengan caption “Capture the Knight”. Hal ini jelas mempertegas bahwa game terbaru untuk Batman Arkham akan dikembangkan oleh Warner Bros Montreal, bukan Rocksteady.

Lalu kira-kira kapan Batman Arkham terbaru ini akan di reveal? Kita masih belum tahu pasti, tapi event terdekat untuk memberikan kesempatan game ini hadir ada di State of Play, event khusus dari Sony yang akan menghadirkan banyak informasi terbaru sekitar dunia gaming. Jadi kita tunggu saja kabar berikutnya.

SUMBER