Cerberus Gaming

ALEX MASIH HIDUP! Bocoran Call of Duty Modern Warfare dan Warzone Season Three

ALEX MASIH HIDUP! dan yang bikin menariknya di sini adalah si Alex tampil dengan outfit yang sama dengan sebelumnya, tapi ada sesuatu yang terjadi. Apakah itu. Ok, tak pelu tunggu lama-lama lagi. Inilah bocoran dan info menarik dalam game Call of Duty Modern Warfare Season Theee. Let’s check it out!

Ok, pertama-tama kita bahas apa saja yang ada di poster yang dikeluarkan oleh developer. Di sini sobat gamer bisa melihat ada 3 jagoan baru yang siap memeriahkan Season berikutnya ya. Pertama ada Alex, si agen CIA yang ternyata selamat dari ledakkan pabrik gas milik barkov. Dia awalnya meminta dirinya sendiri ke si Farah Karim untuk meledakkan pabrik itu bersama dirinya secara manual. Karena alat pemicu ledakkannya rusak, dan mau tidak mau Farah Karim harus menerimanya. Sebagai pengingat, yuk kita tonton lagi bagaimana Alex “memaksa” Farah Karim untuk meledakkan pabrik.

Nah, ternyata dalam poster ini bisa dipastikan Alex selamat, tapi ada sesuatu yang baru dari dirinya. Ya, sobat gamer bisa melihat kakinya yang berubah tidak normal, dia memakai prostethic leg di kaki kirinya. Menandakkan dia selamat dari ledakkan tidak secara sempurna. Tapi bagaimana dia bisa selamat, saya harap di Season Three ini dijelasin ya. Apakah diselamatkan seseorang, atau apapun itu ya. Oh iya, di sini saya tidak melihat ada embel-embel topeng Ghost atau semacamnya ya, tapi kita juga belum bisa memberikan judge kalau si Alex ini juga bukan Ghost. So, kita tunggu aja 8 April.

Berikutnya ada seorang operator pria baru yang saya yakin dia bernama Ronin. Kenapa saya bisa yakin? Karena dia adalah seorang tentara asli? Tentara asli? Yes, dia adalah mantan anggota special force yang bernama Tu Lam, seseorang yang awalnya jadi pengungsi asal Vietnam di tahun 70an (pas perang dingin ya) dan berubah menjadi tentara Amerika yang tangkas. Sekarang dia telah pensiun dan menjadi instruktur militer swasta yang bernama Ronin Tactics. Mantaaaap!!!

Berikutnya ada operator wanita yang sejauh ini kita tidak tau siapa namanya, tapi yang jelas wajahnya sudah muncul lebih awal di game ya, tepatnya di main menu game Call of Duty Modern Warfare, kita bisa melihat dia jelas wajah dia menghiasi layar.

Ok, itu tadi operatornya, sudah, ada lagi yang bisa kita lihat dari poster? Yes… Bangunan yang ada di poster itu. Jika sobat gamer lihat secara seksama, bangunan-bangunan yang ada di postenya mirip dengan map Backlot, map yang sebelumnya sudah hadir di Call of Duty 4 Modern Warfare 2007 silam. Sekarang sang developer juga akan menghadirkan kembali map ini untuk para fans.

Ok, ada lagi? Ya, ada. Village. Map yang awalnya dihadirkan untuk game Call of Duty Modern Warfare 3 tahun 2011 lalu akhirnya dihadirkan lagi dalam season three. Ceritanya map ini berlokasi 14 km dari kota Venskaya, Kastovia. Sobat gamer bisa lihat gambar bocorannya.

Selain itu juga ada bocoran mengenai senjata yang dihadirkan dalam Season Three ini. Dalam season berikutnya kita akan mendapatkan senjata baru yang bernama SKS dan Renetti. SKS merupakan kelas sniper ya, jadi kita bakal kedetengan sniper baru. Sebenernya SKS ini kebilang sniper jadul sih, soalnya ini senjata dibuat taun 45 sama soviet. Tapi jangan salah, jika ditambah sama attachment modern, sniper ini bisa mematikan. Yakin saya kalau soal yang ini.

Berikutnya ada Renetti, jujur sih ya, saya masih belum tau pasti desain Renetti kayak gimana, tapi yang jelas senjata ini masuk ke dalam kelas handgun. Jadi bagi para gamer ahli sniper, duet SKS sama Renetti bakal cocok sepertinya. Jarak jauhnya sama SKS, jarak dekatnya sama Renetti.

Ok, operator sudah, map sudah, senjata sudah, terus apa lagi? Playlist. Nah, bagi sobat gamer pecinta battle royale warzone, bersiaplah karena bakalan ada banyak playlist untuk Warzone di Season Three ini, terutama Battle Royale. Bakal ada Battle Roya Duos, satu tim berdua doang, bersiaplah jadi dynamic duo sama partner sobat gamer. Terus juga bakal ada Battle Royale Quads, maen satu tim berempat, bekerja sama untuk bisa jadi yang terbaik. Terus ada Battle Royale High Action, gas bakal cepet nyempitnya, sobat gamer dituntut buat bergerak cepat.

Udah? Masih ada. Battle Royale Shotty Sniper. Battle Royale tapi cuman ada shotgun sama sniper doang, ga ada loadout sama sekali. Intnya kalau ga maen jarak jauh pake sniper, ya jarak dekat sama shotgun, yang ini saya seneng nih. Menarik buat dicoba.

Terakhir, developer juga bakal menghadirkan Battle Royale Realism dan Hardcore. Battle Royale Realism ya sesuai namanya ya, realistis, maen BR tapi ga ada HUD sama keterangan apapun di layar. Terus juga ada Hardcore, sama kayak Realism tapi di mode ini bisa friendly fire juga, jadi hati-hati ya.