Cerberus Gaming

Apa Saja yang Bisa Kita Ketahui dari Call of Duty Modern Warfare Campaign Premiere?

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa dalam program Road to Launch yang dihadirkan oleh publisher Call of Duty Modern Warfare, salah satu yang akan dihadirkan adalah Campaign Premiere dari game ini pada akhir September ini.

Activision sang publisher pun menepati janjinya. Lewat event State of Play dari Sony, sanh publisher memberikan trailer campaign dari game Call of Duty Modern Warfare yang hanya berdurasi 2:38 menit. Dalam trailer tersebut kita sudah mengetahui garis besar cerita apa yang akan terjadi pada game ini.

Game Call of Duty Modern Warfare ini akan kembali mengambil latar tempat di Persian Country (Iraq, Iran, Afghanistan), terlihat dari trailer salah satu prajurit Capt. Price mengucapkan “Then let’s fight” dalam bahasa Farsi. Selain itu juga tokoh antagonis dalam game ini akan kembali diperankan oleh Russians, setelah Imran Zakaev dan Makarov bermain di Modern Warvare lama.

Sampai trailer ini saya lihat sampai selesai, saya masih belum tahu apakah kita akan kembali memainkan US Ranger atau hanya berkutat pada cerita Captain Price? Atau bahkan banyak tim yang akan kita mainkan? Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut, bahkan untuk gameplay campaign akan seperti apa nantinya, kita pun masih belum tahu. Satu hal yang pasti, campaign game Call of Duty Modern Warfare terbaru ini akan menjadi game film seperti Call of Duty World War II.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis pada 25 Oktober 2019 untuk PS4, Xbox One, dan PC. Open Beta juga sudah dihelat pada pertengahan September lalu.

Sumber: PlayStation