Cerberus Gaming

Call of Duty Modern Warfare Campaign Subtitle Indonesia Part 10-14 (TAMAT)

Setelah kita sudah melihat Call of Duty Modern Warfare Campaign Subtitle Indonesia Part 1 sampai Part 3Part 4 sampai Part 6, dan Part 7 sampai Part 9, pada akhirnya saya memberikan Part 10 sampai Part 14 alias TAMAT. Pada akhirnya Campaignya telah tamat, namun tidak sepenuhnya tamat. Mengapa demikian? Sobat gamer bisa menontonnya langsung di bawah ini.

Part 10

Sinopsis:

THE WOLF’S DEN

Yup, Intel Amerika akhirnya menemukan tempat terakhir The Wolf of Al-Qatala terlihat. Sobat gamer akan melihat Sgt. Kyle Garrick dan Alex beraksi dalam satu chapter.

Part 11

Sinopsis:

CAPTIVE

Cerita menjadi flashback ke tahun 2009, 10 tahun sebelum event Call of Duty Modern Warfare dimulai. Cerita dari sudut pandang Farah Karim lagi, yang pada saat itu jadi tawanan perang Jendral Barkov. Jendral menginterogasi Farah dan yang lainnya agar mengaku siapa itu Commander Karim.

Part 12

Sinopsis:

OLD COMRADES

Hadir masih belum ditemukan, namun lokasi terakhir The Butcher telah ditemukan. Sgt. Kyle Garrick dan Captain Price pergi ke St. Petersburg untuk mengejarnya, dibantu teman lama Captain Price dari Rusia, Nikolai.

Part 13

Sinopsis:

GOING DARK

Posisi Hadir sudah ditemukan. Captain Price dan Sergeant Garrick pun berlomba dengan waktu agar segera menangkap Hadir, sebelum dia melancarkan rencananya dan memicu Perang Dunia…!

Part 14 (TAMAT)

Sinopsis:

INTO THE FURNACE

Captain Price dan Sergeant Garrick kembali ke Urzikstan untuk bertemu dengan pasukan Farah Karim dan meminta mereka membantu menghancurkan pabrik gas milik Barkov. Part ini akan menjadi akhir dari Campain Call of Duty Modern Warfare. Namun bukan berarti peperangan telah usai…

Sekali lagi, selamat menyaksikan dan nantikan gameplay dari saya selanjutnya. Sobat gamer juga bisa like, comment, dan share pada teman-teman kalian, dan lebih baik juga jika sobat gamer subscribe channelnya.

Banyak juga hal-hal menarik dan juga berbahaya, terutama untuk propaganda anti Rusia, hal tersebut juga akan saya bahas nanti dalam artikel terpisah.

Selain itu juga, sobat gamer akan saya ajak belajar mengenal istilah militer dalam game Call of Duty Modern Warfare ini. Banyak hal yang bisa kita bahas dalam game ini.