Cerberus Gaming

Ellie dan Joel Akan Kembali Beraksi di The Last of Us Part II di Bulan Februari

Semalam event State of Play telah dihelat oleh Sony Play Station. Banyak sekali hal yang diinformasikan pada kita, salah satunya adalah Trailer Campaign dari Call of Duty Modern Warfare 2019. Selain itu, saya juga di sini akan memberikan info terbaru, terutama untuk fans Joel dan Ellie yang tengah menunggu kapan game ini di rilis. Kabar gembira buat kalian, Naughty Dog merilis sebuah trailer terbaru untuk The Last of Us Part II sekaligus menginformasikan kapan game ini akan dirilis.

Dalam trailer selama 3:02 detik ini gamer akan disuguhi aksi solo dari Ellie yang sudah dewasa, bagaimana dia survive seorang diri melawan para thug dan the infected. The infected-nya pun seiring berjalannya waktu, mereka bermutasi menjadi lebih ganas, terlihat dari trailer tersebut Ellie melawan bentuk the infected yang semakin kuat. Tidak ketinggalan, di akhir trailer sobat gamer pun bisa melihat aksi Joel yang sudah tua, yang datang menyelamatkan Ellie.

Game The Last of Us Part II ini akan dirilis pada 21 Februari 2020, ekslusif di PS4. Masih jadi sebuah misteri apakah game ini akan masuk k Indonesia atau tidak, mengingat dalam game ini terdapat unsur LGBTQ.

SUMBER