Cerberus Gaming

Hands On Call of Duty Modern Warfare BETA

Seperti yang sudah gamer ketahui bahwa Activision merilis Open Beta untuk Call of Duty Modern Warfare lebih awal untuk pengguna PS4. Nah, karena saya pengguna PS4 dan bahwa sudah pre-order Call of Duty Modern Warfare, jadi saya sudah mencoba memainkan game ini lebih awal dari pada pengguna Xbox One dan PC. 🙂

Nah, kali ini saya akan mencoba berbagi bagaimana game ini berlangsung, atau seseru apa game Call of Duty Modern Warfare Beta ini ketika di mainkan. Pertama-tama sudah jelas, game ini hanya menyajikan permainan Multiplayer saja. Fitur yang dimainkan pun beragam, ada Deathmatch, Headquarters, Domination, sampai Cyber Attack. Namun semua itu (kecuali Cyber Attack) hanya tersedia secara quickplay. Jadi gamer tidak bisa memilih jenis game yang akan dimainkan (namun di hari terakhir open beta, gamer bisa memilih fitur gameplaynya).

FEATURES

Pertama-tama saya memaikan Deathmatch, game simple yang pasti di setiap game FPS ada. Jadi gamer dituntut untuk mengalahkan 100 lawan. Siapa yang duluan mencapai angka ini, maka merekalah pemenangnya.

Setelah itu saya memainkan Domination. Dalam fitur ini gamer dituntut untuk mengibarkan bendera di semua zona dan mempertahankannya, dan/atau mengalahkan musuh sampai 200. Siapa yang bisa mencapai salah satu dari keduanya, maka merekalah pemenangnya.

Fitur khusus yang ditawarkan di Call of Duty Modern Warfare ini (dan mungkin gamer sudah tahu), adalah adanya gunsmith, jadi gamer bisa melakukan custom pada senjata gamer, baik itu perks-nya, sight-nya, dan akesoris senjata lainnya. Gamer bisa melakukan ini jika gamer sudah mencapai level 4. Dengan kata lain, jika gamer ingin meng-akses fitur ini, gamer harus bermain dulu lebih sering agar naik level.

GAMEPLAY

Gameplay yang dihadirkan menurut saya sama dengan game FPS lainnya, mulai dari running, terus toggle shoot agar tidak mudah tertembak, dan control lainnya. Namun yang membuat game ini menarik adalah adanya banyak pilihan senjata, baik itu laras panjang, pendek, dan senjata lempar. Namun senjata lempar seperti granat dan lain sebagainya bisa gamer ganti dengan pisau lempar, dan alat pendeteksi detak jantung lawan. Intinya berbagai pilihan ini membuat game ini terasa menarik dan tidak membosankan. Namun sekali lagi jika gamer ingin mengakses berbagai pilihan, gamer harus meningkatkan rank dan level gamer.

Bagi gamer yang sudah memaikan Call of Duty Modern Warfare BETA ini bagaimana komentarnya? bagus tidaknya gamer bisa berdiskusi dengan saya di kolom komentar. Untuk melihat bagaimana ‘buruknya’ saya bermain, gamer bisa melihatnya di sini.