Cerberus Gaming

‘PS5 Akan Terasa Lebih Menyenangkan dari PS4’

PS5 belum muncul, tapi memang sedang dikembangkan. Informasi yang beredar sekarang ini hanya sebuah rumor, dan informasi yang resmi hanya sedikit saja yang bisa kita dapatkan. Tapi satu hal yang pasti, konsol terbaru yang akan datang dari Sony ini akan terasa lebih menyenangkan dari konsol sekarang ini, PS4. Setidaknya hal tersebut disampaikan oleh salah satu developer game.

Omar Sawi, salah satu developer dari Chameleon Games mengutarakan hal ini. Menurutnya PS5 akan terasa lebih menyenangkan karena PS5 akan menggunakan Harddisk Solid State Drive, atau yang sudah kita kenal dengan SSD. Dia mengatakan bahwa dengan adanya hardware SSD ini, gamer tidak perlu lagi menunggu karena loading, dan untuk game action hal ini sangat penting. Jelas, tanpa loading screen game action akan semakin seru dan menyenangkan ketika memainkannya.

Chameleon Games adalah salah satu developer game ‘kecil’ yang sedang mengembangkan game terbaruya yang berjudul Tamarin. Game tersebut hanya akan hadir di PlayStation Store dan PC.

SUMBER