Cerberus Gaming

RESMI: Project Resistance, RE2 Rasa Multiplayer

Baru kemarin saya memberikan sedikit ulasan mengenai sejauh apa yang kita ketahui soal Project Resistance. Nah, di Tokyo Games Show yang mulai dihelat hari ini, Capcom menepati janjinya untuk memberikan detail lengkap dari game terbarunya mereka, dan sepertinya ini akan menjadi game yang berdiri sendiri, bukan mini game atau semacamnya.

Dalam sebuah video berdurasi 2 menit 47 detik, diperlihatkan bagaimana permainan ini berlangsung. Dalam Project Resistance ini ada 4 survivors yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Ada Tyrone yang bisa memberikan support defensive, ada Valerie yang bisa melakukan heal, Samuel yang powerful, dan January sang hacker. Mereke berempat dituntut untuk bekerja sama agar bisa selamat.

Bukan hanya itu, gamer juga bisa jadi mastermind. Ya mastermind, orang yang mengatur semua skema ini, memberikan sebuah jebakan, zombies, licker, bahkan Mr. X di dalam Project Resistance. Bisa dibilang gamer menjadi penjaga benteng agara para survivor tersebut tidak bisa selamat. Para BOW juga bisa gamer kendalikan dan langsung menyerang para survivor, membuat para survivor kewalahan dan mati.

Selengkapnya bisa gamer lihat videonya di bawah ini.

Belum ada kepastian kapan game Project Resistance ini akan dirilis. Yang kita ketahui game ini akan dirilis di PS4, Xbox One, dan PC.

SUMBER