Cerberus Gaming

Semakin Dimanja, Salah Satu Fitur Call of Duty Modern Warfare Akan Ekslusif di PS4

Call of Duty Modern Warfare akan hadir pada 25 Oktober nanti, dan campaign premiere-nya pun sudah bisa sobat gamer tonton. Nah, bagi sobat gamer pengguna PS4, ada kabar gembira bahwa Activision memberikan sebuah fitur gameplay ekslusif bagi pengguna PS4, yaitu Spec Ops Survival Mode. Ga tanggung-tanggung, fitur ini akan ada di PS4 sampe 1 Oktober 2020, jadi sobat gamer pengguna Xbox One dan PC harus menunggu tahun depan untuk mencoba Spec Ops Survival Mode ini.

Fitur Spec Ops untuk game Call of Duty Modern Warfare ini sebetulnya sudah muncul pada game Modern Warfare 2. Jadi fitur Spec Ops ini sobat gamer akan tetap bermain sebagai protagonis utama dalam game, yang menjalankan misi di luar cerita campaign-nya. Dalam fitur ini juga gamer bisa melihat Captain Price, Ghosts, dan Soap menjalankan berbagai misi. Sobat gamer juga bisa memainkan game ini secara sendiri (Single-Player) dan juga co-op.

Nah, salah satu gameplay fiturnya ada yang namanya Survival Mode, jadi sobat gamer akan menghadapi ombak musuh (wave) yang akan memburu sobat gamer. Sobat gamer dituntut untuk bisa bertahan, beramai-ramai dengan para gamer yang lain. Semakin gamer bisa bertahan di tiap wave-nya, semakin banyak dan semakin kuat pasukan musuh yang akan memburu sobat gamer. Fitur inilah yang hanya akan bisa gamer mainkan di PS4 saja, sobat gamer pengguna Xbox One dan PC harus menunggu sampai tahun depan.. Ya.. Tahun depan..

Sebetulnya ini bukan yang pertama kalinya PS4 dimanja oleh Activision untuk game Call of Duty Modern Warfare, pada pertengahan September lalu pengguna PS4 mendapatkan akses lebih awal untuk mencoba Open Beta dari game ini.

SUMBER