Cerberus Gaming

Tips and Trick Biar Battle Pass Call of Duty Modern Warfare dan Warzone Cepat Naik

Ok, kali ini saya akan mencoba berbagi tips dan trick pada sobat gamer semua, biar Tier Battle Pass sobat gamer semua cepat naik, dan biar cepat juga dapetin hadiahnya. Selain itu juga saya akan mencoba sedikit menganalisis cara kerja parameter dari Battle Pass ini berjalan. Saya sudah mulai main Call of Duty Modern Warfare dari Season 0, terus berlanjut di Season One, dan tembus 100 tier. Season Two bahkan tembus 100 tiers sebelum Warzone dirilis. So, di Season Three ini walaupun blm beres, tapi bisa dibilang cepat dan karena saya juga melakukan eksperimen. Eksperimen apa itu? Ok, tanpa tunggu lama2 lagi, let’s check it out.

Cara Kerja Tier Battle Pass Berjalan

Ok. Pertama, kita cari tau dulu gimana cara Tier Battle Pass ini berjalan. Nah, sobat gamer perlu tau kalau pergerakan tiap tier di setiap hadiah berbeda. Walaupun saya pun ga tau pasti parameternya jalan kayak gimana, apa itu sesuai XP yang didapat atau enggak, tapi yang jelas tiap jalannya tier per hadiah beda-beda, sesuai tingkatan hadiahya. Commom, Rare, Epic, dan Legendary. Semakin tinggi tingkatannya, semakin lama pula tier itu naik. Tapi hal tersebut ga berlaku buat skin ya. Kalau skin operator mau itu rare, epic atau legendary tetep tiernya lama jalannya.

Nah, di sini, sekedar trick kecil. Kalau sobat gamer ingin beli tier dengan koin, menurut saya mending beli pas sobat gamer dihadapkan dengan tier yang hadiahnya legendary atau skin. Soalnya apa? Ya jatohnya sayang kalau beli tier tapi reward yang di dapat rare atau common, soalnya pasti cepet naek tiernya kalau hadiahnya tipe rare atau common.

Jangan Remehin Daily Challenge dan Mission

Kedua, Jangan Remehin Daily Challenge dan Mission. Di sini sobat gamer bisa aja cuman maen maen dan maen selama ini. Tapi jangan salah dengan daily challenge sama mission-mission yang ada. Selain dapet hadiah mainan (charm maksudnya), stiker, calling card, dalam challenge dan mission juga ada XP point yang jumlahnya bisa dibilang gede, kisaran 2000 sampe 5000 untuk yang daily. Buat mission bahkan bisa 10,000 poin. Nah. Jadi sobat gamer sambil main juga fokusin juga ke challenge. Selain nambah XP juga ini bisa jadi ajang sobat gamer untuk uji skill.

Saya di sini, di Season Three ini mencoba maen cuman fokus ke daily challenge nya aja. Abis daily challengenya kelar, udahan, saya ga main lagi. Alhasil, saya udh sejauh ini, padahal waktu masih tersisa lama. Abisin daily challenge maksimum sejam lah ya, tapi tergantung apa yang dimainin juga sih…

Cari Durasi Permainan yang Panjang

Terus berikutnya, Cari Durasi Permainan yang Panjang. Semakin panjang, semakin besar chance sobat gamer untuk ngumpulin XP, baik itu lewat kill, capture, revive, dan aktivitas lainnya. Tapi saya nyaranin buat Multiplayer, maen Ground War bisa naikin dengan cepat. Susah sih, tapi tetep chance itu ada. Tapi kalau mau mosh pit, saya saranin maen Domination. Kenapa domination? Karena ga ada batasan waktu, terus juga permainan cukup intense, chance sobat gamer banyak banget, tapi harus gercep ya, gerak cepat, karena intense.

Buat Warzone, jelas, Plunder. Sobat gamer kalau udh killed alias terbunuh sobat gamer bisa respawn lagi dan ngumpulin duit lagi, dan di sana banyak banget caranya ngumpulin duit. Bisa bunuh player, contract, buka supply boxes, dan aktivitas lainnya. Dijamin kenceng jalannya dibanding maen Battle Royale.

Nah, kalau Coop, ya coop. Hehehehehe. Ada 8 Special Operations yang bisa sobat gamer mainin. Walaupun terbilang bosen ya, gitu-gitu aja, ya tapi ini bisa dijadiin ajang farming kill, terutama Operation Strongbox. Tapi hati-hati, jangan sampe sobat gamer terbunuh. Kalau failed di awal-awal ya pasti sedikit naiknya. Hehehehehehe

Nah, itu tips dan trick singkat dari saya biar Battle Pass sobat gamer naik kencenge menuju tier 100. Nah, sekarang saya akan mencoba bahas mitos. Bukan mitos ya, tapi lebih ke arah hal-hal yang sering ditanyain selama maen game Call of Duty Modern Warfare sama Warzone ini, terutama pas grinding Battle Pass. Nah, di sini saya coba bahas ya.

Pake Token Double XP apa Battle Passnya ikut Double?

Saya bisa jawab: TIDAK. Sobat gamer pake Token Senjata sama XP cuman berlaku buat nambah Rank sama level senjata sobat gamer aja. Saya udah melakukan eksperiment ini dari Season One sampe sekarang, Battle Pass sama aja naiknya, tidak ada peningkatan yang signifikan.

Ya kalau kata saya sih jelas ya, XP hanya buat Rank sama senjata aja, ada namanya. Tier Double Battle Pass cuman bisa didapetin di event aja. Pasti selama season berlangsung, developer bakal ngasih event Double Pattle Pass. Sejauh ini cuman itu aja, belum ada istilah token Battle Pass atau semacamnya. So, pas ada event Double Pattle Pass, manfaatkan momen itu sebaik-baiknya. Hehehehe

Kalau Kita Menang, Apa Battle Pass-nya Nambahnya Jadi Kenceng?

Nah.. Ini yang sulit. Jawaban saya: Bisa jadi. Tapi saya jawab gini jangan sampe sobat gamer emosi dan kecewa ya kalau kalah. Kenapa saya bisa ngomong gini? Lewat eksperiment lagi. Waktu itu saya maen Cyber Attack, dan do nothing. Apapun itu yang penting jangan sampe terbunuh aja. Mau si musuh pasang EMP juga yang penting hide, sembunyi. Akhirnya kita menang, tapi di leaderboards saya di posisi paling akhir dengan poin 0. Tapi apa yang terjadi? Penambahan XP ada cuman dikit banget, tapi Battle Pass Tier jalan cukup kenceng, not too much tapi kenceng aja, hampir setengahnya. Saya ga tau ini bug atau enggak, tapi kalau saya rasain juga tiap saya menang, tiernya kenceng jalannya. But, untuk yang ini cuman spekulasi saya aja ya.