Cerberus Gaming

Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimension Akan Menginvasi Duel Links Akhir September Ini!

Jika sobat gamer yang pernah bermain Yu-Gi-Oh!, baik dalam kartu TCG-nya maupun gamenya, pasti tidak asing lagi dengan Yu-Gi-Oh! Duel Links. Ya, game yang sudah hampir 3 tahun menemani kita ini selalu diisi oleh banyak kartu dan gameplay baru di setiap update-nya. Dan dalam waktu dekat ini kita akan bertemu dengan bintang Yu-Gi-Oh! Klasik dengan versi baru. Ya, para player dari Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimension akan hadir di Duel Links.

Dalam fan page Facebook Yu-Gi-Oh! Duel Links disebutkan bahwa Kaiba versi Modern, Yugi Mutou dan Aigami akan hadir ke dalam Duel Links di akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 26 September 2019. Pastinya bakal ada kartu-kartu baru yang khas dan special yang hanya muncul di dalam filmnya, hadir di Duel Links.

Salah satu bocoran yang di dapatkan di gamea, bahwa akan ada Blue Eyes Chaos Max Dragon dan Neo Blue Eyes Ultimate Dragon hadir di Duel Links. Bagaimana dengan Blue Eyes Alternative Dragon? Katanya kartu tersebut hanya muncul sebagai skill. Jadi si Seto Kaiba modern akan menggunakan skill tersebut dengan cara menukar kartu Blue Eyes White Dragon di tangan dan menggantinya dengan Blue Eyes Alternative Dragon. Kartu luar biasa yang bisa di Special Summon hanya dengan menunjukkan kartu Blue Eyes White Dragon saja di tangan.

Tapi semua itu hanyalah rumor, dengan kata lain sobat gamer harus menunggu pastinya di akhir September ini. Bersiaplah dengan guncangan baru di dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links.

SUMBER|SUMBER